Custom Search

Julia Roberts Dikawal 135 Polisi Bali

BEKASI-JAKARTA

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/01/26/64024_julia_roberts_300_225.jpg

Kepolisian Resort Gianyar menurunkan 135 personil untuk mengamankan pelaksanaan syuting 'Eat, Pray, Love' yang diperankan artis terkenal dunia, Julia Robert, mulai besok, Jumat 16 Oktober 2009.

"Untuk para artis mendapat pengamanan dengan personil pakaian preman," kata Kepala Polres Gianyar, Ajun Komisaris Besar Astawa, Kamis, 15 Oktober 2009. "Jumlah pengamanan itu memang tidak terlalu berlebihan untuk ukuran film dunia. Karena memang jumlah itu yang mereka minta,"

Tidak hanya menjaga artis, bahkan segala perlengkapan pun menggunakan jasa polisi dalam negeri. "Barang-barang yang cukup banyak juga harus dijaga," tutur Astawa.

Film ini akan melakukan syutingnya di Bali selama satu bulan dengan mengambil lokasi setidaknya di lima tempat di Gianyar yaitu di Banjar Bentuyung, Pengosekan, Nyuh Kuning, Pasar Ubud, dan Monkey Forest. Selain di Gianyar, lokasi syuting juga akan diambil di kawasan Jimbaran, Badung.

Julia Robert akan berada di Bali selama satu bulan penuh, dan adegan di Bali ini merupakan bagian akhir dari cerita yang diperankan artis Hollywood itu•vivanews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search