Custom Search

Horoskop 11-17 Januari 2010

BEKASI-JAKARTA

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!

SCORPIO
Semua masalah akan selesai, karena cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Sekarang saatnya Anda membuat suasana hubungan menjadi romantis. Karier akan mendapat tantangan pada proyek yang sedang dikerjakan. Namun, hal itu dapat diatasi. Semua karena kerja keras dan sikap pantang menyerah. Kondisi fisik yang prima, sebaiknya digunakan untuk olahraga secara teratur. Hal ini demi kesehatan Anda.

Asmara: lebih baik jujur
Keuangan: banyak tambahan
Kesehatan: masih baik
Karier: jangan berlebihan

SAGITARIUS
Anda terkadang bisa membuat kecewa pasangan. Jika ini berkelanjutan, akan membuat pasangan menjadi bosan dan hubungan pun tidak akan bertahan lama. Manfaatkan kesempatan yang ada secara positif, bila perlu tambah wawasan agar Anda dapat meningkatkan karier. Atasan memperhatikan kinerja Anda. Keuangan saat ini, sedikit mengalami kendala, sebaiknya kurangi nafsu untuk membelanjakan dana Anda, terutama pada awal gajian.

Asmara: coba mengalah
Keuangan: pengeluaran tak terduga
Kesehatan: waktunya istirahat
Karier: pikirkan dahulu

CAPRICORN
Jangan mengobral janji bila pada akhirnya Anda tidak dapat menepati. Pikirkanlah perasaan pasangan bila Anda hanya mengucapkan janji-janji palsu. Anda perlu membina kembali hubungan baik yang renggang dengan rekan sekerja. Bagaimanapun, tanpa mereka pekerjaan Anda tidak akan berjalan lancar. Akhir-akhir ini, pola makan Anda tidak teratur, tanpa disadari berat badan Anda meningkat. Sebaiknya kurangi karbohidrat, dan perbanyak konsumsi serat serta protein.

Asmara: siap menikah
Keuangan: jangan sampai kena denda
Kesehatan: santai dulu
Karier: buat tim yang solid

AQUARIUS
Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda. Hati-hati dalam membuat janji dengan klien, karena Anda terkadang tidak konsisten dengan janji sehingga membuat klien kecewa. Hal ini kadang membuat pekerjaan menjadi gagal. Hati-hati, nafsu makan Anda sedang meningkat. Mungkin pengaruh dari tekanan pekerjaan yang membuat Anda stres. Cobalah untuk mengendalikannya dengan baik.

Asmara: analisa dulu
Keuangan: tambah lagi
Kesehatan: olahraga!
Karier: jadilah diri sendiri

PISCES
Jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu. Butuh kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Sepertinya, untuk mengatasi masalah kesehatan Anda yang tidak terlalu berat, cukup dengan ramuan traditional, karena tidak memiliki efek samping.

Asmara: jangan dipendam dalam hati
Keuangan: masih bertahan
Kesehatan: flu ringan
Karier: usaha sendiri dulu

ARIES
Anda harus sadar bahwa dia tidak pernah menyayangi Anda. Jangan memaksakan kehendak. Ada banyak yang akan menjadi pendamping Anda kelak, tanpa harus berjuang. Bakat Anda dalam bernegoisasi akan banyak menolong pada saat dalam kesulitan. Anda tampaknya akan berunding dengan seseorang yang ingin mencapai solusi terbaik. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan dilakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Asmara : mulai ada pertengakaran
Keuangan : jangan terlalu berspekulasi
Karier: mulai jenuh
Kesehatan: lumayan sehat

TAURUS
Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai. Anda sedang dalam sorotan, sebaiknya hati-hati dalam melaksanakan tugas. Siapa tahu akan menjadi contoh bagi yang lain, penting untuk menjaga sikap dan perilaku. Anda akan memiliki aktifitas yang sangat padat, ini mengancam kondisi kesehatan Anda. Bila ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan sebaiknya segera periksakan diri ke dokter

Asmara: waktunya berpikir
Keuangan: atur pengeluaran
Karier: lebih fokus
Kesehatan: banyak istirahat

GEMINI
Perjalanan ke luar kota mempengaruhi hubungan asmara, namun sikap Anda yang luwes membuat hubungan bertahan. Pertahankan komunikasi Anda dengan pasangan. Keluarkan ide yang Anda miliki pada rekan kerja, akan ada ide yang membuat perubahan besar di lingkungan kantor Anda. Tugas yang diemban akan makin berat dan banyak. Hindari pulang pada larut malam, Anda harus mengatur jadwal kegiatan. Hal ini bisa berakibat buruk pada kondisi kesehatan Anda.

Asmara: ada ketulusan
Keuangan: banyak pemasukan
Karier: perbanyak komunikasi
Kesehatan: kondisi sedikit menurun

CANCER
Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan. Ubah kebiasaan buruk Anda, dan buatlah target yang realistis dalam menghadapi perubahan. Kesempatan besar akan tercipta untuk merealisasikan ide Anda yang brilian. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. Kelalaian membuat Anda sering merasakan gejala sakit pada beberapa bagian tubuh.

Asmara: ada yang menaruh hati
Keuangan: sedang menurun
Kesehatan: sedang fit
Karier: belum ada perubahan

LEO
Dalam menyelesaikan pekerjaan, Anda selalu lambat, hal ini karena konsentrasi kurang fokus. Anda harus bisa memilah permasalahan, jangan dicampuradukkan. Kondisi kesehatan Anda butuh perhatian ekstra, untuk sementara batasi asupan makanan. Minat Anda pada makanan yang tidak higienis membuat Anda terkena penyakit.

Asmara: tidak ada kepastian
Keuangan: sedang menggembirakan
Kesehatan: kurangi makan menjelang tidur
Karier: ada proyek yang besar

VIRGO
Anda begitu mengagumi dan mencintainya, hal ini jangan membuat Anda kurang memperhatikan langkah. Bersikaplah biasa saja agar terkesan Anda bukan orang sembarangan. Hindari berdebat yang tidak perlu, posisi Anda sekarang harus terus berkonsentrasi pada tugas. Kelalaian akan fatal dan berakibat buruk pada target perusahaan. Anda perlu makanan yang mengandung vitamin dan protein, ada pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra. Sebaiknya perhatikan pola makan Anda supaya teratur.

Asmara: masih menunggu kepastian
Keuangan: sekarang boleh belanja
Kesehatan: istirahatkan tubuh sejenak
Karier: ada kemampuan akan ada keberhasilan

LIBRA
Anda harus lebih bersabar dalam menghadapi persoalan pada hubungan asmara. Anda kurang berkomunikasi secara terbuka, kejujuran diperlukan dalam suatu hubungan. Adakalanya Anda harus rela dengan keadaan yang ada sekarang, jangan terlalu terburu nafsu. Setiap langkah Anda harus disusun dan direncanakan dengan baik. Anda perlu mengikuti saran dari teman, meminum ramuan alami juga baik untuk tubuh.

Asmara: pertemuan terakhir
Keuangan: masih belum berhasil
Kesehatan: kurangi makan manis
Karier: gunakan akal dan tetap sabar

• Diasuh oleh: (VIVAnews )Feri Purwo


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search