Custom Search

Tyson & Holyfield Satu 'Ring' Lagi

BEKASI-JAKARTA

http://www.detiksport.com/images/content/2009/10/16/421/bbc.jpg

Masih ingat aksi gigit telinga dalam duel antara Mike Tyson and Evander Holyfield? Kini kedua mantan petinju tersebut akan bertemu lagi dalam satu "ring". Apa jadinya?

Dunia sepertinya memang sulit untuk melupakan duel antara Tyson dan Holyfield pada tanggal 28 juni 1997. Selain karena memperbutkan gelar dunia kelas berat versi WBA, dalam pertandingan itu terdapat aksi Tyson yang menggigit telinga kanan dari Holyfield.

Laga yang sempat berhenti di ronde ketiga itu, akhirnya dimenangi oleh Holyfield karena Tyson didiskualifikasi. Begitu terkenalnya kejadian tersebut sampai-sampai ESPN dalam surveinya menempatkannya di urutan tiga kejadian paling kontroversial dalam 25 tahun terakhir.

Kini setelah 12 tahun peristiwa itu, Tyson dan Holyfield akan kembali berada dalam satu "ring". Namun kali ini tidak akan ada wasit yang akan membatasi mereka, melainkan seorang Oprah Winfrey.

Ya, Tyson dan Holyfield akan menjadi tamu dalam acara talkshow yang cukup populer di Amerika Serikat, “The Oprah Winfrey Show” yang akan live dari Chicago pada Jumat, (16/10/09) waktu setempat.

Di acara ini keduanya akan bercerita tentang kehidupannya masing-masing dan tentunya akan bercerita soal pertandingan yang cukup legendaris tersebut. Sedangkan khusus Tyson, Oprah akan mendengarkan curhat-nya tentang kematian anaknya yang masih berumur empat tahun•detiksport

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search