Custom Search

Hujan Deras Jakarta banjir di Mana-mana

BEKASI-JAKARTA

Akibat hujan deras yang terus menerus terjadi Senin (25/10/2010) sore, ruas-ruas jalan di Ibukota Jakarta tergenang air yang cukup tinggi. Kemacetan pun tak dapat dihindari akibat banyak kendaraan yang tidak bisa melalui dan menghindari genangan.

Ruas Jalan Sudirman tepatnya depan Ratu Plaza genangan air mencapai skeitar 50 cm akibatnya lalin yang mengarah Semanggi terpantau padat. Genangan air setinggi 20-25 cm di depan Kementrian Pekerjaan Umum, Jl. Pattimura, berimbas lalin yang dari arah Blok M padat. Genangan air setinggi 50 cm juga terjadi di Kawasan SCBD tepatnya depan Gedung Energi.

Di Arteri Gatot Subroto banjir setinggi 50 cm menggenangi ruas jalan, khususnya depan Gedung Depnaker. Akibatnya lalu lintas menuju Pancoran padat merayap karena banyak kendaraan melambatkan lajunya ketika melintas genangan.

Ruas Jalan Dewi Sartika yang mengarah Cawang juga terlihat macet akibat adanya genangan air. Tidak jauh dari lokasi tersebut genangan air juga terjadi di Gedung Wika Cawang ketinggian air mencapai 30-40 cm, Underpass Cawang juga dilaporkan tergenang, mengakibatkan lalin dari Otista, Dewi Sartika, dan Pancoran padat.

Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan dilaporkan tersendat akibat genangan air menjelang ITC Permata Hijau. Jalan H. Saidi dari arah Ciledug Raya ke Kodam Bintaro banjir terjadi sepanjang 100 meter dengan ketinggian hampir mencapai setinggi betis orang dewasa.
• KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search