Custom Search

Peta Demo dan Pengalihan Lalu Lintas

BEKASI-JAKARTA

Unjuk rasa ramai di Jakarta hari ini. Mereka tumpah di depan Istana Negara, Istana Wakil Presiden, Departemen Keuangan dan DPR-RI. Rupa-rupa tuntutan. Dari penuntasan kasus Century hingga menuntut mundur Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Di Pekanbaru unjuk rasa berlangsung rusuh. Pendemo bentrok dengan aparat. Tujuh terluka. Di depan Istana Presiden di Jakarta,kericuhan terjadi. Pengunjuk rasa saling dorong dengan polisi.

Di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, foto Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono dibakar. Selain memenuhi jalanan, ribuan mahasiswa di Makasar melarung foto Presiden SBY dan Boediono ke laut.

Dari Banten, Presiden SBY menjawab semua tuntutan itu. Dan tentu saja, jawaban dan penjelasan presiden itu tak didengar pengunjuk rasa yang saat ini terus berpekik di depan istana dan sejumlah kota.

Dan Anda, warga Jakarta yang pulang kantor sore ini, sebaiknya mengetahui di mana saja unjuk rasa berlangsung, jalan mana yang macet, dan ke mana lalu lintas dialihkan.(VIVAnews)



http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search