Custom Search

Ical Berterima Kasih kepada Akbar Tandjung dan Agung Laksono

BEKASI-JAKARTA

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) terpilih Aburizal Bakrie mengaku sangat berterima kasih kepada mantan Ketua Partai Golkar dan Ketua DPR Akbar Tandjung serta mantan Ketua DPR Agung Laksono. Menurutnya, keduanya telah mengorganisasikan dengan baik sehingga dirinya menang dalam pemilihan ketua umum PG.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/06/2240144p.JPG

Hal itu disampaikan pria yang akrab dipanggil Ical itu dalam keterangan pers pada Kamis (8/10) subuh di lounge Lantai 8 Hotel Labersa, Pekanbaru. Dalam keterangan pers yang pertama dilakukan setelah dirinya terpilih, Ical diapit oleh Akbar Tandjung dan Agung Laksono.

Hadir pula dalam keterangan pers itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau Rusli Zaenal yang juga Gubernur Riau serta Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur Mahyudin.

"Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Pak Akbar dan Pak Agung Laksono yang telah mengorganisasi kerja besar ini dengan baik. Sehingga saya bisa memenangkan pemilihan," ujar Ical.

Selain menilai jasa besar Akbar dan Agung Laksono, Ical juga mengucapkan terima kasih kepada Rusli Zaenal yang telah menyelenggarakan Munas VIII PG dengan lancar. Tak lupa, Ical juga berterima kasih kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri.

Namun, dalam keterangan pers itu, Ical sama sekali tidak menyinggung jasa yang telah dilakukan perusahaan konsultasi politik Fox Indonesia. Perusahaan yang dipimpin Mallarangeng bersaudara, yakni Choel dan Rizal, ini ikut menentukan kemenangan Ical. Sebelumnya, Fox juga telah berhasil membawa kemenangan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. (kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search