Custom Search

Ical : Kemenangan Saya Kemenangan Golkar

BEKASI-JAKARTA

Dalam pidato kemenangannya, Aburizal Bakrie tampak tak bisa menyembunyikan raut kebahagiaan. Dengan dua lembar kertas di tangan, ia menyampaikan pidato sekitar 10 menit sebagai first speech Ketua Umum Partai Golkar 2009-2015 , di Ballroom, Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Kamis ( 8/10 ). Ical mengatakan, kemenangan yang diraihnya melalui pemungutan suara menunjukkan demokratisasi di Partai Golkar.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/08/0420043p.jpg

"Kemenangan saya bukan hanya untuk saya, tapi kemenangan untuk seluruh Partai Golkar dan bangsa Indonesia," kata Ical dalam pidatonya.



Di tengah pembacaan pidato, istrinya tiba-tiba menaiki panggung dan mendaratkan ciuman di pipi kanan dan pipi kirinya. "Ini istri saya," kata dia.



Ical mengatakan proses pemilihan yang berlangsung pada Munas kali ini juga dinilainya sebagai keberhasilan Golkar berdemokrasi. "Kita menunjukkan pertarungan ketat, tapi kita tetap bersahabat. Kita kumpul di forum tertinggi partai yang telah menunjuk saya sebagai ketua umum partai 2009-2015 . Terima kasih untuk dukungannya," ujar Ical.(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search