Custom Search

Puri Ubud Undang Makan Malam Julia Roberts

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/10/15/fff09a5600cd9af91660544fc12afb43400x280.jpg

Kabar santer perihal keberadaan aktris Hollywood Julia Roberts (42) tengah berada di Bali, sejak 15 Oktober hingga pertengahan November, untuk film Eat, Pray, Love, sudah tersebar di Pulau Dewata sejak beberapa pekan sebelumnya. Puri Ubud pun secara khusus sudah mengirim undangan makan malam bagi sang megabintang.

"Sebuah kehormatan juga bagi Ubud menjadi tempat shooting Julia Roberts. Untuk itu, melalui panitia lokalnya di Bali kami telah mengirim und angan perjamuan makan malam kepadanya. Bisa sebuah perjamuan makan malam selamat datang maupun perpisahan kelak," kata Bupati Gianyar yang juga tokoh Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace di Ubud.

Cok Ace mengakui, hingga kini undangan itu belum mendapat tanggapan langsung dari aktris pemenang Academy Awards itu. Namun, bila acara itu dapat terwujud, kata dia, para tokoh di Gianyar, khususnya di Ubud, dan masyarakat pada umumnya pasti akan menghadiri hal itu.

"Bagaimanapun kehadiran Julia Roberts telah mempertegas eksistensi kepariwisataan Bali di dunia . Hal itu harus disyukuri dan dirayakan karena efeknya pasti bagus bagi masyarakat Bali secara umum," kata Cok Ace yang juga Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Bali itu.

Berdasarkan permohonan izin yang diajukan kepada Bupati Gianyar, pengambilan gambar film tentang memoar penulis Elizabeth Gilbert itu di Gianyar antara lain akan dilakukan di Monkey Forest, Banjar Nyuh Kuning dan Pengosekan, serta Pasar Seni Ubud. Selain Ubud, sejumlah kawasan pantai di Jimbaran dan Pecatu, Kabupaten Badung, juga akan digunakan sebagai lokasi shooting film itu. Sebelum di Bali, shooting film itu telah dilakukan di Roma (Italia), New York (Amerika Serikat), dan Mirzapur (India).(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search