Custom Search

Sheila Marcia Mendekam Lagi di Rutan

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/05/16/e29edde419005d38beb9f3fae2c44129400x280.jpg

Kasasi yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum ke Mahkamah Agung akhirnya dikabulkan untuk masa tahanan Sheila Marcia selama satu tahun. Sheila, yang sudah sempat bebas setelah menjalani hukuman selama tujuh bulan atas putusan Pengadilan Tinggi berkait dengan keterlibatannya dalam sebuah kasus narkoba di Jakarta, akhirnya harus mendekam lagi di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kepada Sheila Marcia kami telah layangkan panggilan sebanyak empat kali, tetapi dari pihak Sheila juga tidak ada jawaban," kata Ketua Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Andar Perdana W, Senin (7/9)

Pihak kejaksaan mengambil Sheila di tempat tinggalnya di Denpasar, Bali. "Pada 6 September 2009, tepatnya kemarin, saya mendapat kabar mengenai keberadaan Sheila Marcia di Bali dan akhirnya kami koordinasi dengan pihak di Bali dengan mengirim utusan Kasipidum (Kepala Seksi Pidana Umum) dan saya juga telah menghubungi Kejaksaan Bali," terang Andar. "Tepat pukul 03.30 dini hari waktu Bali, Jaksa telah bertatap muka langsung dengan Sheila Marcia dan ibunya. Ternyata, dia (Sheila) sangat kooperatif," tambahnya.

Sheila, yang tiba di Jakarta pada Senin (7/9) pagi, lantas dikembalikan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada pukul 10.15 WIB. "Sekitar pukul 06.30 waktu Bali, Sheila Marcia kami berangkatkan dengan pesawat Garuda dan tiba di Jakarta pada pukul 08.00 waktu Jakarta dan kami bawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan didampingi dua polisi dan dua jaksa yang telah bersiap di bandara," terangnya lagi.

Menurut Andar, pihak kejaksaan Bali membawa Sheila ke Jakarta tanpa didampingi oleh orangtua ataupun orang terdekatnya. "Ibunya tidak dapat mendampingi karena keterbatasan tempat duduk," ucapnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search