Custom Search

Sheila yang Hamil, Aku Tak Berhak Bicara

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/temp/070920091128400x280.jpg

Sebagai orang yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Sheila Marcia, Josh Peter menunjukkan rasa simpatinya dengan menjenguk mantan kekasihnya yang harus kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani sisa hukuman kurungan.

"Dia baik-baik saja. Kami cuma diam saja. Di saat seperti ini kami enggak banyak bicara. Harus dijalani sesuai prosedur yang ada," cerita Josh ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (7/9). "Sedikit terpukul dengan kabar ini," akunya.

Mengenai kabar bahwa mantan pacarnya tersebut sudah mengandung janin berusia dua bulan, Josh tidak ingin bicara banyak. "Masalah kehamilan, aku enggak punya hak untuk membicarakan hal itu karena yang hamil dia," katanya.

Josh, yang kini menempatkan diri sebagai sahabat Sheila, mengaku pula masih berhubungan baik dengan Sheila, yang sedang mengalami kesulitan. "Yang buat aku datang adalah rasa kasih. Dia orang yang pernah ada di hatiku. Hubungan kami enggak pernah rusak sampai saat ini. Aku melihat dia mampu melewatinya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan," ucapnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search