Custom Search

Holcim dan Jasa Raharja Gelar Mudik Bareng

BEKASI-JAKARTA

PT Holcim Indonesia dan PT Jasa Raharja di Jakarta, Senin (14/9), menyelenggarakan acara mudik bareng yang bakal diikuti ribuan pemudik. Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, dua perusahaan tersebut akan mengadakan mudik bersama yang pelaksanaannya di kawasan Pintu 5, Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00.

Acara mudik bareng oleh PT Holcim akan menggunakan 150 bus dengan jumlah pemudik sebanyak 7.500 orang. Tujuan dari bus-bus yang dipakai PT Holcim itu adalah Jawa Barat (10 bus, 470 penumpang), Jawa Tengah (95 bus, 4.560 penumpang), Daerah Istimewa Yogyakarta (15 bus, 720 penumpang), dan Jawa Timur (30 bus, 1.750 penumpang).

Sementara itu, acara mudik bareng bersama PT Jasa Raharja akan memakai 125 bus dengan jumlah pemudik sebanyak 5.806 orang. Tujuan dari bus-bus yang digunakan PT Jasa Raharja itu adalah Jawa Barat (5 bus, 232 penumpang), Jawa Tengah (85 bus, 3.949 penumpang), Daerah Istimewa Yogyakarta (22 bus, 1.021 penumpang), Jawa Timur (10 bus, 463 penumpang), dan Lampung (tiga bus, 141 penumpang).

Sebelumnya, PT Hero Supermarket pada Minggu juga telah menggelar acara Mudik Gratis Bareng Giant Hipermarket yang diikuti oleh sekitar 5.500 orang.

Sejak beberapa tahun terakhir ini, sejumlah perusahaan besar menyelenggarakan acara mudik bersama, terutama bagi para pedagang kecil yang menjajakan produksi mereka, seperti jamu dan mi instan.

TMC juga menginformasikan bagi masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor yang ingin mendapatkan pengawalan saat mudik, dapat mendatangi Posko Ditlantas Polda Metro Jaya, antara lain di Senayan, Citraland, Kebon Besar Daan Mogot, Persimpangan Jalan Juanda Depok, Citrajaya Tangerang, Halim Lama Kali Malang, dan Tambun.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search