Custom Search

Nasabah Bank Century Marah-marah di DPR

BEKASI-JAKARTA

Dua nasabah Bank Century, Ester dan Mulyana Gunawan, tidak bisa menyembunyikan kejengkelan akibat uangnya yang disimpan di bank tidak bisa dicairkan. Di depan anggota Pansus Bank Century dua nasabah ini dengan nada tinggi meminta keadilan diperjuangkan.

Ester dan Mulyana yang ditemui anggota pansus Akbar Faisal dari Fraksi Partai Hanura dan Bambang Soesatyo dari Fraksi Partai Golkar mengaku masing-masing menyimpan uang sebesar Rp 700 juta dan Rp 1 miliar. Sejak bank diambilalih Lembaga Penjamin Simpanan, belum sepeser pun uang miliknya bisa ditarik.

Kepada dua anggota pansus, mereka mengeluhkan nasibnya sambil marah-marah. "Tolong aspirasi kami diperjuangkan. Kami minta uang kami diganti!" teriak Ester yang langsung mengundang perhatian wartawan yang sedang bersiap meliput pemeriksaan pansus di Gedung DPR, Senin 11 Januari 2010.

Sambil berteriak-teriak, mereka meminta agar eks pemilik bank dan pihak-pihak yang bertanggung jawab tidak lolos begitu saja. "Jangan sampai mereka lolos. Saya minta keadilan. Masak orang-orang besar saja yang dibayar. Kenapa kita nggak?" cetus Mulyana.

Mulyana yang memiliki dana di bank yang kini berganti nama sebagai Bank Mutiara itu lalu menunjukkan buku tabungannya berlogo Century lama sebagai bukti.

Anggota pansus Akbar Faisal berjanji tidak akan melepaskan orang-orang yang bertanggung jawab atas dana nasabah bank. "tentu akan kita perjuangkan," kata dia.(VIVAnews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search