Custom Search

Yuddy Ucapkan Selamat kepada Ical

BEKASI-JAKARTA

Salah satu bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi, mengucapkan selamat kepada calon terpilih, Aburizal Bakrie. Meski mengaku kecewa, Yuddy menyatakan akan mendukung kepemimpinan Ical selama 5,5 tahun ke depan.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/06/2040324p.JPG

"Selamat kepada Pak Ical, semoga bisa membawa Golkar lebih baik lagi," kata Yuddy sesaat setelah selesai penghitungan suara.

Nasib perolehan dukungan Yuddy memang cukup tragis. Ia tak mendapatkan satu pun suara. "Bagaimanapun, apapun latar belakangnya, Pak Ical sudah memenangkan dalam situasi sangat demokratis," kata Yuddy.

Ketika ditanya seperti apa bentuk dukungan yang akan diberikan, Yuddy mengaku belum ada obrolan lebih jauh dengan Ical. Akan tetapi, ia memastikan tetap berkarya di Partai Golkar. "Sampai saat ini saya belum berpikir untuk berkarya diluar partai Golkar," kata Yuddy.

Menyangka akan kalah

Yuddy mengaku, kekalahan telaknya sudah diperkirakan sebelumnya. Namun, secara jujur ia mengakui, bakal mengantongi 0 suara.

"Saya sudah menyangka akan kalah tapi tidak memperkirakan bahwa daerah dan ormas yang sudah komitmen mendukung ternyata sama sekali tidak ada," ujar mantan anggota DPR 2004-2009 ini.

Apa hikmah dari proses pemilihan Ketua Umum kali ini. Yuddy memberikan sebuah kesimpulan yang cukup miris. "Satu kesimpulan, idealisme sudah mati dalam Partai Golkar. Kesedihan ini bukan hanya kesedihan saya, tapi juga kader muda Golkar," ungkapnya.(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search