Custom Search

Ribuan Orang Antre di Resepsi Pernikahan Yenny Gus Dur

BEKASI-JAKARTA

Resepsi pernikahan Zannuba Charifah Chafsoh alias Yenny Gus Dur dengan Dhohir Farisi digelar di ballroom Sampoerna Strategic Square, Jalan Sudirman, Jakarta. Ribuan orang pun antre.

Resepsi digelar sejak pukul 19.00 WIB, Minggu (18/10/2009). Hingga pukul 21.40 WIB, resepsi masih digelar. Antrean panjang tamu pun masih terjadi.

Acara resepsi pernikahan Yenny dengan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu digelar dalam suasana adat Jawa. Yenny mengenakan kebaya, sedangkan Faris -panggilan Dhohir Farisi- mengenakan blangkon dan pakaian adat Jawa.

Hiburan juga dimeriahkan dengan lagu-lagu campur sari. Selain campur sari, lagu-lagu pop juga didendangkan. Penyanyi Titi DJ termasuk deretan artis yang ikut unjuk penampilan.

Meski banyak tamu, orangtua Yenny, Gus Dur, tetap dengan sabar menyalami para tamu undangan. Sambil duduk menyalami para tamu, Gus Dur pun dipijit oleh pelawak, Kirun.

Para tamu undangan yang datang sangat beragam. Ada pejabat, ada menteri-menteri, ada politisi, ada para aktivis LSM, para aktivis pergerakan, teman-teman dari keluarga besar NU dan ortomnya, serta para artis dan selebritis.

Saking banyaknya tamu, sekitar pukul 21.00 WIB, acara salam-salaman sempat diskors 30 menit. Skors dilakukan karena mempelai dan pihak keluarga ingin istirahat sejenak. Sekitar pukul 21.30 WIB, salaman dengan kedua mempelai dan orangtua dilanjutkan kembali.

Bebagai macam makanan dihidangkan. Ada kambing guling Marokko, selat Solo, Dim Sum, Bakwan Malang, dan sebagainya.•detiknews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search