Custom Search

Sayang... Hanya karena Rumah, Chris dan Greg Cerai

BEKASI-JAKARTA

Biduk rumah tangga mantan petenis top Amerika Serikat, Chris Evert, dengan suaminya, Greg Norman, hanya mampu berlayar selama 15 bulan. Persoalan, tentang di mana mereka akan tinggal, menjadi "badai" yang membuat bahtera itu karam.

Padahal, ketika menyelenggarakan pernikahan di Karibia yang dilangsungkan secara meriah dan berbiaya mahal dengan jutawan mantan pegolf profesional tersebut, Chris berjanji untuk terus hidup bersama.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/05/1807088p.jpg

Di depan 140 keluarga dan teman dekat, mereka sama-sama menyatakan ingin menghabiskan sisa umurnya dengan saling mengabdi. Chris dan Greg ingin mengarungi kehidupan ini bersama-sama.

"Di usia kami yang sudah di atas 50 tahun, rasanya sudah tak sama lagi seperti ketika Anda baru berusia 18 tahun. Kami berdua sudah cukup banyak merasakan asam-garam kehidupan," ujar Chris ketika itu.

Nah, tak heran jika keputusan cerai pasangan yang sama-sama berusia 54 tahun itu sangat mengagetkan. Lalu, apa penyebab perceraian peraih 18 gelar grand slam tersebut?

Sejumlah teman dekat Chris dan Greg menyebutkan, pasangan ini pisah hanya karena tidak menemukan kata sepakat terhadap pilihan tempat yang akan mereka tinggali bersama.

"Mereka gagal memutuskan hal paling mendasar dalam pernikahan, di mana akan tinggal," ujar satu dari sahabat dekat Chris.

Greg kabarnya keberatan membayar ganti rugi 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 960 miliar kepada mantan istrinya, Laura Andrassy, yang telah memberinya dua anak, Morgan dan Gregory. Satu dari aset yang tersisa dari pernikahan mereka kini adalah mansion mewah milik Greg seharga Rp 560 miliar yang diberi nama Tranquility di Pulau Jupiter, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Mansion tempat Greg dan Chris tinggal ini bersebelahan dengan mansion milik pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, dan penyanyi pop tenar dunia, Celine Dion. Chris sendiri kini memilih tinggal di sebuah rumah bersama mantan suaminya, Andy Mill, yang lokasinya satu jam dari Tranquility. Dari pernikahannya dengan mantan atlet ski Olimpiade itu, lahir tiga anak laki-laki, yaitu Alex (16), Nicky (14), dan Colton (12).

Rumah yang asri ini memang cukup luas dan dilengkapi dengan lapangan tenis dan padang rumput. Masih menurut sejumlah teman dekat dua orang tersebut, baik Greg maupun Chris enggan menjual mansion itu.

"Harga rumah yang Chris huni ini jauh lebih murah dari mansion Greg. Tapi Chris bersikukuh tak mau menyerah menjual rumahnya itu. Begitu juga Greg, yang sangat suka tinggal di sana," ungkap mereka.

"Chris merasa cukup bahagia tinggal terpisah dari Greg di rumah tersebut. Chris menolak dan cenderung benci jika harus tinggal serumah di mansion milik Greg, yang pernah ditinggali bersama mantan istrinya, Laura selama 25 tahun," tambah karib dekat Chris dan Greg seperti dikutip Daily Mail.

Sayang, hanya karena persoalan tempat tinggal, Chris dan Greg harus berpisah! (FIN)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search