Custom Search

Pinangan Nia Ramadhani Ditandai Hujan dan Petir

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20091018/11/386168333-pinangan-nia-ramadhani-ditandai-hujan-dan-petir.jpg?x=360&y=180&sig=oN7LOR3d3DQOsybDUrlopQ--

Hari istimewa Nia Ramadhani, dengan pinangan dari kekasihnya Ardie Bakrie ditandai dengan guyuran hujan dan petir. Tepat pukul 20.05 rombongan keluarga besar Ardie tiba kediaman ayah Nia, di Priyatna Ramadhani di Jl. Benda II No. 9, Sabtu (17/10).

Acara pinangan Ardie dan Nia sepertinya memang dibuat sakral, dari pihak keluarga Nia hanya memberi izin tiga wartawan untuk meliput acara itu.

"Kita hanya memperbolehkan masuk hanya 3 orang saja, 2 kameramen dan 1 fotografer. Kita bukan tidak memperbolehkan semuanya masuk tapi karena memang tempat sangat terbatas jadi untuk menjaga kesakralan aja," terang Laras, perwakilan keluarga.

Dalam acara itu nampak hadir orang tua Asrdi, Abu Rizal Bakrie dan istri serta keluarga besar. Di antara tamu yang hadir tampak juga tokoh-tokoh partai politik seperti mantan ketua DPR Agung Laksono, Yapto Suryosumarno dan penyanyi Shelomita. •Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search