Custom Search

Anang Tidak Pernah "Sentuh" KD

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/10/08/91c7bb4171c2100e4af6a87cf769ba4f400x280.jpg

Elsie Lontoh, kuasa hukum Krisdayanti sekaligus Anang Hermansyah, untuk kasus perceraian keduanya, menegaskan kesaksian Heru, asisten Anang dan Shelby, manajer Krisdayanti, bukanlah hal yang krusial.

"Mereka hanya untuk mengikuti prosedur pengadilan saja. Toh, baik Yanti maupun Anang sudah punya kesepakatan," katanya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (15/10).

Dalam persidangan yang dilangsungkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis siang, terang Elsie, kedua saksi tersebut hanya memberikan keterangan mengenai kondisi rumah tangganya kliennya itu. "Saksi memberikan kesaksian karena Anang dan KD sudah tidak ada kecocokan lagi," papar Elsie.

Disinggung soal kabar bahwa Anang kerap bersikap kasar terhadap KD, Elsie kembali menampiknya. "Saya sudah kenal mereka dari sepuluh tahun yang lalu. Saya jamin Anang tidak pernah 'sentuh' KD. Kalau pun marah, mereka saling berdiam diri," tegasnya.

Disinggung soal kabar terakhir KD, Elsie menuturkan bahwa saat ini KD lebih suka mengurung diri. "Saat ini dia hanya ingin menyindiri. Dia ingin cepat masalahnya selesai," tutup Elsie.(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search