Custom Search

Anang Restui KD dan Pendamping Barunya

BEKASI-JAKARTA

Setelah Krisdayanti atau Yanti, akhirnya Anang Hermansyah angkat bicara sehubungan dengan keretakan rumahtangga mereka. Pada kesempatan itu Anang tidak banyak bicara mengenai masalah rumahtangganya. Namun, ia berharap penyanyi pop yang lebih dikenal dengan nama KD itu bisa hidup lebih baik bersama pendamping barunya.

"Awal yang akan saya bicarakan, buat saya, adalah fardu'ain menerima gugatan Yanti kepada saya, dan saya berharap Yanti bersama pemimpin barunya lebih bisa menghargai dan menghormati dan ikut memberi pencerahan. Hanya itu yang bisa saya jelaskan," tutur Anang ketika ditemui di ruko Plaza Pondok Indah 5, Jakarta Selatan, Rabu (2/9) malam. "Saya hanya bisa bicara begitu, karena itu adalah sebuah harapan untuk Yanti," tambah vokalis, pencipta lagu, dan produser musik ini.

Ketika ditemui, Anang sedang menggarap klip video lagu terbarunya, yang berjudul Separuh Jiwaku Pergi, sebagai ungkapan perasaannya. "Saya belum bisa menjawab secara detail soal anak-anak. Saya hanya bisa menjelaskan dengan karya saya," kata Anang.

Anang membuat lagu tersebut pada 28 Agustus lalu dan selesai pada pukul 02.00 WIB, bersama Pongki. Kemudian, ia menjalani rekaman vokal. Lagu tersebut kelar pada 30 Agustus lalu.

"Saya membuat video clip ini karena, terus terang, buat saya cerita yang saya terima sudah lengkap. Apa yang terpendam dalam diri saya, saya bisa rangkai menjadi sebuah karya. Ini mungkin jadi luapan perasaan saya terhadap peristiwa yang saya hadapi," paparnya.

Mengenai kesiapannya menjadi orangtua tunggal bagi Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, dengan tegas ia menjawab," Semua saya sudah siap."



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search