Custom Search

Inter Bakal Boyong Pandev Gantikan Eto'o

BEKASI-JAKARTA

Penyerang Lazio diklaim akan segera bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Klaim ini dilontarkan mantan direktur Juventus, Luciano Moggi.

Pemain Macedonia itu tersingkir dari tim utama Lazio musim ini karena pernyataannya ingin hengkang dari Stadion Olimpico. Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menerima banyak pinangan dari klub lain namun hingga kini belum ada keputusan soal pemain berusia 26 tahun tersebut.

Inter dan Juventus merupakan klub klub yang ngebet ingin mendapatkan Pandev. Namun Moggi yakin Pandev akan bergabung dengan Milan yang akan kehilangan Samuel Eto'o. Penyerang Kamerun itu harus memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika.

"Pandev akan tiba di Inter pada Januari, itu yang saya tahu soal bursa transfer. Eto'o akan absen karena bermain di Piala Afrika dan mendatangkan pemain Macedonia, menurut saya, merupakan pilihan yang terbaik," tambahnya.

Namun agen Pandev, Carlo Pallavicino, mengatakan belum ada kesepakatan yang tercapai. "Saat ini ia akan fokus memperkuat tim nasional Macedonia (di kualifikasi Piala Dunia 2010)," katanya.

"Setelah itu kita lihat bagaimana situasinya di Lazio. Statusnya masih pemain Biancoceleste, jika ada yang menginginkannya, mereka harus bertanya pada (presiden) Lotito," tambah Pallavicio.(TEMPO Interaktif)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search