Custom Search

Dukung Penyembuhan Katarak, Stefania Fernandez Galang Dana

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20091014/11/1229225751-dukung-penyembuhan-katarak-stefania-fernandez-galang-dana.jpg?x=360&y=180&sig=IR.QbmEsDWQP4qSivRXC3w--

Kunjungan Miss Universe, Stefania Fernandez yang didampingi Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, ke kota Medan pada Senin (12/10) malam diramaikan dengan acara malam amal yang dilaksanakan di Hotel JW Marriott, Medan. Kegiatan ini sendiri cukup meriah karena didukung oleh pihak Pemprov Sumut

Kegiatan malam amal ini dipandu oleh Bob Tutupoli yang menyambut para tamu dengan hangat. Dalam kegiatan malam amal ini turut hadir Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, SE.

Kegiatan malam amal ini juga dimeriahkan oleh Tim Parade Makanan JW Marriott Medan, penampilan artis Denada, Alena, serta juga turut tampil Edo Kondologit.

Handajani Susilaning Rahayu selaku Public Relations Manager JW Marriot mengatakan bahwa acara malam amal dalam rangka mendukung program amal dari Lions Club Donation yang akan menggelar operasi mata katarak.

Dilanjutkan Handajani, bahwa acara malam amal ini telah berhasil menjual habis 800 tiket. Malam itu sendiri sudah terkumpul Rp120 juta yang akan digunakan untuk kegiatan sosial.

"Dalam hal ini, kami dari pihak JW Marriott Medan mengucapkan rasa terima kasih dan juga penghargaan terhadap semua pihak yang telah mendukung dan semua sponsor yang terlibat seperti Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, karena telah turut menyukseskan malam amal yang dilaksanakan," kata Handajani.(Kapanlagi.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search