Custom Search

Antasari Tak Tergoda dengan Tubuh Rhani

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20091015/13/2676548085-antasari-tak-tergoda-dengan-tubuh-rhani.jpg?x=200&y=200&sig=0UUfCorrAAiCgG_ABpy5Jw--

Terdakwa pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar membantah telah merayu dan melakukan perbuatan tidak senonoh pada Rhani Juliani. Antasari balik menuduh Rhanilah yang menggoda. Tapi Antasari tidak tergoda.

"Antasari Azhar tidak tergoda dengan tubuh Rhani Juliani," kata pengacara Antasari, Juniver Girsang saat membacakan eksepsi di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Kamis (15/10/2009).

Juniver menjelaskan JPU Cirus Sinaga memutarbalikkan fakta dalam sidang dakwaan sebelumnya yang menyatakan kalau Nasrudin tiba-tiba masuk ke kamar 803. Nasrudin justru menyuruh istrinya Rhani untuk membujuk dan merayu Antasari.

"Rhani disuruh membujuk Antasari. Merayu Antasari," ujar Juniver.

Juniver pun mempertanyakan sikap Nasrudin sebagai seorang suami yang menjadikan istri keduanya itu menjadi umpan demi kepentingannya.

"Tentu dengan menggunakan hati nurani, apa mungkin seorang suami menjadikan istrinya sebagai umpan jika tidak ada kepentingan dan tujuan," tanyanya.
(detikcom)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search