Custom Search

Tyson Sayang Anak

BEKASI-JAKARTA

http://www.detiksport.com/images/content/2009/10/13/421/Tyson-gabrielBUOYS.jpg

"Si Manusia Besi" Mike Tyson begitu terpukul pada kematian seorang anak perempuannya empat bulan silam. Hal itu boleh jadi menunjukkan sisi lain dari pria 43 tahun itu yang sayang anak.

Tyson menjadi tamu acara televisi terkenal "The Oprah Winfrey Show" yang mengudara pada hari Senin (12/10/2009) kemarin waktu setempat. Salah satu topik yang diangkat Oprah adalah seputar kematian Exodus Tyson, yang meninggal dunia di rumah sakit pada 26 Mei 2009, sehari setelah lehernya terjerat kawat tiang penyangga treadmill.

Sang putri, yang baru berusia empat tahun, disebut Tyson sebagai "malaikatku" dalam sebuah ucapannya. Ia juga mengaku tak ingin tahu apa sesungguhnya yang menyebabkan Exodus meninggal. Demikian dilansir dari AP.

Mantan juara dunia kelas berat itu, yang salah satu julukannya adalah The Baddest Man on The Planet, mengakui bahwa insting pertamanya ketika mengetahui sang anak tewas adalah marah dan gusar.

Namun, kini ia telah mengeyahkan rasa itu dari siapapun. Tyson juga mengatakan bahwa keluarga adalah "aset terbesarku". Anak-anaknya yang berjumlah tujuh pun disebut sebagai "satu-satunya hal yang penting buatku sekarang".

Tyson menikah tiga kali. Pertama dengan aktris Robin Givens yang hanya bertahan satu tahun. Istri keduanya bernama Monica Turner dan mereka bercerai setelah bertahan hampir enam tahun. Dari Turner Tyson dikaruniai dua anak.

Sepuluh hari setelah Exodus meninggal, Tyson kembali ke pelaminan dengan menyunting wanita bernama Lakiha Spicer.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search