Custom Search

Putri Mike Tyson Meninggal Karena Insiden

BEKASI-JAKARTA

Kabar duka buat Mike Tyson. Salah satu anak perempuannya yang berusia empat tahun meninggal dunia gara-gara sebuah insiden di rumahnya di Phoenix, Amerika Serikat.

Exodus Tyson menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Selasa (26/5/2009) pukul 11.45 waktu setempat, satu hari setelah kecelakaan tragis yang menimpanya.

Dilaporkan pihak kepolisian, Exodus sedang bermain-main pada sebuah treadmill di dalam rumah, sampai kemudian lehernya terjerat kawat dari tiang penyangga pelengkapan olahraga tersebut.

Kakak laki-lakinya yang berusia 7 tahun mendapati Exodus dalam posisi yang mengerikan, dan segera melapor pada ibunya. Sang ibu berhasil melepaskan jeratan di leher Exodus, memberi pertolongan pertama, lalu menelpon 911.

Exodus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dalam keadaan kritis. Setelah mendapat perawatan intensif, nyawanya tetap tidak tertolong. Polisi telah menyatakan bahwa musibah ini murni sebuah kecelakaan.

Mike Tyson ketika itu sedang berada di Las Vegas, tapi langsung terbang ke Phoenix begitu mendapat kabar buruk tersebut. Menurut juru bicara Tyson, Cynthia Schwartz, pihak keluarga belum mengatur soal pemakaman dan akan memberi pernyataan kemudian.

Exodus adalah satu dari enam anak Mike Tyson dari beberapa wanita. Mantan juara dunia kelas itu pernah dua kali menikah, yakni dengan akrtis Robin Givens dan Monica Turner, tapi Exodus bukanlah anak dari kedua perempuan tersebut. •detiksport

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search