Custom Search

Jennifer Aniston Cari Pria yang Beruntung

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20091019/06/632255364-jennifer-aniston-cari-pria-yang-beruntung.jpg?x=213&y=160&sig=fZlx4XkRINrn7SQvwdoFPA--

Kehidupan asmara Jennifer Aniston memang tak seindah karirnya sebagai aktris. Meski begitu, Jennifer Aniston tak putus asa. Teman-teman dekatnya mengatakan pria yang menjadi suami Jen adalah pria yang paling beruntung.

Jen mengaku dirinya adalah orang yang sangat selektif dalam memilih pendamping hidup. Alasan Jen, karena dia ingin mendapatkan pria yang benar-benar tepat untuk membina rumah tangga dengannya lagi.

Lawan main Jen dalam 'Friends', James Michael Tyler mengatakan pria yang akan menjadi suami artis berambut pirang itu adalah pria yang paling beruntung.

"Pasangan Jen akan menjadi pria yang paling beruntung di dunia. Jen sangat menyenangkan. Tetapi, dia sudah seperti kakak untukku," kata James seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 19 Oktober 2009.

Baru-baru ini, Jen dikabarkan kembali membina hubungan dengan John Mayer. Pasangan ini dikabarkan kembali mesra. Ini ketiga kalinya, Jen dan John Mayer membina hubungan setelah dua kali putus sambung. Mungkinkah John Mayer akan menjadi pria yang beruntung tersebut. Kita tunggu saja!•VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search