Custom Search

Ancelotti: Memang Buruk, tapi Menang

BEKASI-JAKARTA

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mengakui, timnya memang bermain buruk saat menjamu FC Porto di kualifikasi Liga Champions Grup D, Selasa atau Rabu (16/9). Namun, dia puas akhirnya timnya memenangkan pertandingan.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/16/0548495p.jpg

"Kami menghadapi pertandingan yang sulit. Kami mencoba melakukan umpan-umpan ke tengah, tapi FC Porto sangat ketat di sektor itu," jelas Ancelotti.

Pada pertandingan itu, Chelsea memang sering kesulitan menekan. Bahkan, FC Porto beberapa kali membahayakan pertahanan "The Blues". Beruntung, pada babak kedua Nicolas Anelka mampu mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound.

"Kami tak bisa selalu menampilkan permainan terbaik kami. Kami menang tanpa bermain bagus. Ini tetap penting bagi tim karena tetap bisa menang dengan karakternya," ujarnya.

"Serangan kami cukup bagus di babak pertama. Tetapi, kami mendapat masalah di babak kedua. Yang penting, kami bahagia dengan hasil pertandingan. Seharusnya penampilan kami bisa lebih baik. Ingat pula, kami sedikit kelelahan," tambahnya.

Tentang gol Nicolas Anelka, Ancelotti memberi pujian khusus. Apalagi, dia tampil sebagai striker tunggal tanpa didampingi Didier Drogba.

"Dia memang pemain hebat. Dia bisa bermain tanpa Drogba dan tak menemui masalah," pujinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search