Custom Search

KD - Anang Tak Pernah Alami KDRT

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20091016/08/1171257610-kd-anang-tak-pernah-alami-kdrt.jpg?x=360&y=180&sig=Cvth14GCzj5WsL_KKoIYSg--

Bahtera rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah tak pernah diwarnai oleh kekerasan, setidaknya hal itulah yang diketahui oleh Elsie Lontoh, pengacara Krisdayanti. Sehebat apapun pertengkaran yang terjadi di antara mereka, tak ada kekerasan yang mewarnainya.

"Saya kenal 10 tahun sama mereka, gak pernah Anang sentuh KD, saya jamin. Walaupun berantem sampai emosi gak pernah ke arah situ, paling mereka diam-diaman," kata Elsie saat dihubungi oleh KapanLagi.com melalui ponselnya, Kamis (15/10).

Lalu, bagaimana soal kondisi KD saat ini? "Sudah baik, gak ada yang namanya tertekan. Bukan murung di dalam kamar, tapi memang dia mau menyendiri aja di kamar. KD itu inginnya cepat selesai dan diberesin dulu. KD yang tahu bagaimana caranya mendekatkan anaknya," imbuhnya.

Sementara soal sidang pada hari Kamis (15/10), Elsie menjelaskan bahwa agenda sidang adalah pengajuan saksi-saksi dan berjalan dengan lancar, karena keduanya telah mantap untuk bercerai. Untuk sidang minggu depan agendanya adalah putusan. (kapanlagi.com )

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search