Custom Search

Jordan Dampingi Tiger Woods

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2008/09/05/133038p.jpg

Mantan bintang NBA, Michael Jordan, akan mendampingi bintang golf Tiger Woods dalam pertandingan-pertandingan Piala Presiden.

Jordan akan bertindak sebagai asisten tim AS saat tim Amerika akan menghadapi tim internasional dalam sebuah pertemuan dua tahunan. "Kami sudah seperti kakak-adik. Saya sebagai kakaknya."

"Namun, saya tetap menjaga jarak karena terkadang seorang adik harus belajar cara untuk mandiri. Namun bila saya melihatnya tengah kesulitan, saya akan menanyakan kepada dia apakah kamu baik-baik saja? Kami berdua sering berbicara melalui telepon," kata Jordan.

Baik Tiger Woods maupun Michael Jordan memang telah menjadi legenda hidup di bidang olahraga mereka masing-masing. Woods tengah mengejar rekor 18 gelar turnamen besar seperti dipegang oleh Jack Nicklaus. Sementara Jordan meraih enam cincin juara NBA bersama klub Chicago Bulls.

"Tidak banyak nasihat yang bisa diberikan kepada seseorang yang telah melakukan hal serupa, namun dengan lebih fokus," kata Jordan lagi.

Menurut Jordan, sejak kematian ayahnya, Earl, Tiger Woods membutuhkan seseorang untuk curhat. Dengan keterbatasannya, Jordan berusaha untuk seseorang yang dipercaya Woods. "Saat ia menghubungi, saya selalu katakan, 'Kira-kira apa yang akan dikatakan ayah Anda'?" lanjut Jordan. "Saya tidak ingin dipuji. Anda tahu apa yang harus Anda lakukan," kata Jordan lagi.

"Saya mengenalnya antara 12-13 tahun. Saya tidak pernah ikut campur dalam kehidupannya, namun saya selalu ada saat ia membutuhkan saya," tandas Jordan.KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search