Custom Search

Ah...Ternyata Wanita Sensual Ini Tak Berpaling dari Briatore

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/09/1942101p.jpg

SAAT menikah dengan Flavio Briatore setahun lampau, banyak orang berpikiran negatif terhadap Elisabetta Gregoraci. Bagaimana tidak, seorang model muda papan atas Eropa yang kariernya sedang bersinar terang bersedia dinikahi pria yang usianya 19 tahun lebih tua darinya!

Sempat beredar gosip, kesediaan menikah dengan Briatore dilandasi ambisi Elisabetta mengejar harta sang taipan tim Renault Formula Satu itu yang memang segunung. Rumor itu nyaris menemui kebenarannya tatkala Elisabetta hanya terlihat sendirian berada di tempat pelesir sepanjang tahun. Namun, cewek berusia 29 tahun ini berusaha menepis dan menyatakan dirinya juga disibukkan oleh aktivitas mengurus klub Queen;’s Park Rangers, klub Championship Division Inggris.

Akhirnya terbukti, model asli Calabria, Italia, ini memang tipe istri setia. Portal Gossipnews menulis, Elisabetta menjadi orang pertama yang berada di belakang Briatore ketika tengah menghadapi tekanan luar biasa di balapan F1. Misalnya yang Elisabetta tunjukkan ketika Briatore terlilit skandal GP Singapura tahun lalu, yang baru saja tersingkap bebarapa waktu lalu, di mana Briatore dan Renault terbukti dengan sengaja membuat skenario tabrakan yang dilakukan Nelson Piquet Jr.

Karier Briatore di balapan Formula 1 kini tamat setelah dia ditendang oleh manajemen Renault. Namun, itu tak berarti membuat Elisabetta memilih meninggalkan Briatore. Dia tetap mendampingi dan membela sang suami. Dia rela menemani ke mana pun Briatore pergi, termasuk ke markas FIA.

"Saya bukan tipikal wanita yang hanya mengincar harta, Flavio tahu itu. Saya sekarang tidak ingin meninggalkannya dan beralih menekuni dunia model. Suamiku butuh teman dan pertolongan. Sampai ke mana pun dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saya tak akan mundur atau menghilang. Paling tidak, saya merasa puas bisa membantu dan ikut merasakan apa yang dialaminya sekarang. Tentu sangat sulit, saya tahu itu," tutur Elisabetta.

Model yang kerap tampil sangat sensual ini mengaku dirinya tak tahu-menahu tentang apa yang diperbuat suaminya di balapan F1 yang berujung terkuaknya skandal memalukan itu. Meski sudah mulai memegang tim, kejadian tahun lalu tersebut berada di luar perkiraannya. Apalagi saat kejadian, dia baru saja mulai berkecimpung di dunia F1.

"Yang pasti, saat ini semuanya berjalan lancar. Saya tahu persis Flavio bisa tenang dan bisa melewati semua ujian ini. Semua yang terjadi sekarang tidak akan menghapus posisinya dari kehidupan pribadi saya. Dia tetap suami yang harus saya dukung," tegas Elisabetta.

Elisabetta kini harus rela menunggu sidang berjam-jam kasus suaminya di FIA. Dia juga rela harus pergi berbelanja sendirian memenuhi segala keperluan Briatore.

Ah...Briatore pasti bahagia karena ternyata dalam keadaan sulit pun istri yang sensual ini tak berpaling darinya. • kompas.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search