Custom Search

Nama Bocah 7 Orang Korban Mutilasi Babe

BEKASI-JAKARTA

Aris, Yusuf, Riki, Adi, Arif, Rio, dan Ardiansyah diduga dibunuh Baekuni alias Babe (49). Jasad Aris, Riki, dan Yusuf, tidak dimutilasi Babe. Sedangkan, 4 korban lainnya dipotong-potong.

"Babe mengakui telah membunuh 7 korban," kata Kasat Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Nico Afinta, saat dihubungi, Jumat (15/1/2010).

Aris menjadi korban pertama Babe. Bocah malang ini dibunuh di Kuningan, Jawa Barat, pada tahun 1997. Tubuh Aris tidak dimutilasi.

Pada tahun 2005, Babe mengaku menghabisi nyawa Riki, bocah berusia sekitar 9-12 tahun. Sama seperti Aris, tubuh Riki tidak dipotong-potong oleh Babe. Jasadnya ditemukan di Pulo Gadung.

Babe juga diduga membunuh Yusuf. Jasad Yusuf ditemukan di kawasan Warung Jengkol, Kelapa Gading pada 30 April 2007 lalu. Saat itu, Yusuf ditemukan dalam sebuah kardus. Tubuhnya utuh dan lehernya dijerat tali.

Selain itu, Babe mengaku membunuh Adi (12). Jasad Adi ditemukan di Pasar Klender, Jakarta Timur, pada 9 Juli 2007. Tubuh Adi dipotong menjadi 2 bagian, lengkap dengan kepala.

Selanjutnya, Babe membunuh Arif. Bocah berusia 6 tahun dipotong menjadi 4 bagian dan dibuang dalam kardus di kawasan Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada 15 Mei 2008.

Korban lain Babe yakni Rio. Rio adalah korban mutilasi yang dipotong 4 bagian, yang ditemukan warga di trotoar depan Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi pada Januari 2008 lalu.

Korban terakhir Babe yakni Ardiansyah (9). Jasad pengamen jalanan ini ditemukan tanpa kepala dengan tubuh dipotong empat bagian dan dibuang di bawah jembatan BKT, Jl Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada 8 Januari 2010. Kepala Ardiansyah akhirnya ditemukan di bawah jembatan di kawasan Terminal Pulo Gadung.(detknews)

BACA JUGA :

Diputus Bebas, Prita Menangis
Hakim Pertimbangkan Nurani Ketika Vonis Prita
Komnas HAM Menilai Putusan Prita Sudah Tepat
Koin Untuk Prita Bisa Diangkut 5 Truk
Prita Gugat Omni Rp 1 Triliun Demi Keadilan
Gelombang Rakyat Miskin Untuk 'Koin Prita'
Blogger Indonesia Perlu Kode Etik
Diduga Sebabkan Mata Bayi Buta, RS Omni Diaduk

http://bekasijakarta.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search