Custom Search

Kapolri Tunjuk Wakapolri Awasi Tim Pemeriksa Susno

BEKASI-JAKARTA

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memerintahkan Wakapolri Komjen Pol Jusuf Manggabarani untuk mengawasi tim bentukan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) dan Propam (Profesi dan Pengamanan) Mabes Polri. Tim itu akan memeriksa Susno terkait kedatangannya dalam sidang Antasari Azhar.

"Saya sudah perintahkan kepada Wakapolri untuk mengawasi tim yang dipimpin Irwasum dan Propram untuk segera melakukan tindakan yang tepat dan cepat. Sehingga apa yang kita lakukan tidak menyalahi peraturan," ujar Kapolri usai salat Jumat di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2010).

Kapolri terlihat santai meski mendapat 'serangan' dari anak buahnya. Dia banyak mengumbar senyum seperti lazimnya. Kapolri mengenakan seragam dinas.

Menurut Kapolri, tim itu harus selesai bekerja pada pekan depan. Dia berjanji akan membuka secara transparan hasil kerja tim itu.

"Kita nanti akan buka secara transparan hasilnya setelah tim bekerja dengan cepat dan tepat. Serahkan ini pada Polri karena ini masalah internal," jelas Kapolri.

Secara mengejutkan, Susno mendatangi sidang Antasari Azhar untuk membela mantan ketua KPK itu pada Kamis (7/1/2010). Susno yang hadir dengan seragam dinasnya mengaku kedatangannya atas inisiatif sendiri.

Mabes Polri berang atas tindakan Susno karena tidak meminta izin terlebih dulu pada Kapolri.
• detikcom


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search