Custom Search

Boedi Sampoerna, Lugu & Tak Tahu Politik

BEKASI-JAKARTA

Boedi Sampoerna, nasabah besar PT Bank Century Tbk akan memberikan klarifikasi kepada Badan Pemeriksa Keuangan terkait dengan kasus yang menimpanya di bank yang sudah berganti nama menjadi Bank Mutiara ini.

"Boedi Sampoerna, pengusaha low profile, sederhana dan lugu," ujar kuasa Hukum Boedi Sampoerna, Eman Achmad saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, Senin, 11 Januari 2010.

Dia mengatakan Boedi Sampoerna juga sudah dikenal sebagai pengusaha yang sukses sejak dulu, sebagai mantan pemilik perusahaan rokok HM Sampoerna. Menurut dia, dalam menjalankan bisnisnya, dia bukan tipe pengusaha yang mencari koneksi atau hubungan untuk mendapatkan fasilitas dari pemerintah.

"Jadi, Boedi tidak ikut campur dalam urusan politik," katanya.

Dana yang ditarik Boedi Sampoerna dari Bank Century juga tidak mengalir kemana-mana. Duit itu tetap berada di rekening Boedi Sampoerna. Kalaupun keluar dari rekening Boedi, digunakan untuk kepentingan perusahaannya. "Jadi, tidak ada yang mengalir untuk pemilu atau kampanye seperti dituduhkan banyak orang."

Dia menekankan sejak awal memang Boedi diam saja dikait-kaitkan dengan kasus Bank Century. Namun, karena isu ini terus membesar, keluarga Sampoerna akan melakukan klarifikasi. "Ini penting untuk menjernihkan masalah yang ada serta memulihkan nama baik keluarga Sampoerna."(VIVAnews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search