Custom Search

Soal Piala Dunia, Beckham Masih Gamang

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/16/0118549p.jpg

David Beckham hingga saat ini masih gamang sebelum ada kepastian bahwa dirinya berada dalam pesawat menuju Afrika Selatan.

Becks, demikian sapaan akrabnya, dinobatkan Man of the Match meskipun hanya tampil lebih dari 30 menit di babak kedua ketika Inggris menggulung Belarusia 3-0 dalam kualifikasi Piala Dunia di Stadiun Wembley, Rabu (14/10).

"Apakah aku menargetkan sebuah tempat untuk Piala Dunia? Masih ada perjalanan panjang ke sana. Ada beberapa pertandingan untuk bermain, di samping beberapa pertandingan untuk musim ini," ungkapnya.

Becks melanjutkan, "Kita akan lihat. Aku akan bekerja keras, bermain sebaik mungkin sejauh kemampuanku dan mencoba membangun peluang bagi diriku. Jika aku berada di dalam skuad (Timnas Inggris), itu baik. Jika tidak, kami tetap memiliki skuad pemain yang kuat sehingga kami dapat pergi ke Afrika dan membuat pertandingan menarik."

"Kami semua harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan sesi latihan bahwa kami ingin tetap bersama dengan skuad dan berada di tim di setiap pertandingan, bukan hanya di Piala Dunia saja," pungkasnya. (SKY)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search