Custom Search

Jenazah Terus Berdatangan ke RS Dr M Djamil

BEKASI-JAKARTA

Jenazah korban tewas akibat gempa 7,6 SR yang mengguncang Sumatera Barat terus berdatangan ke RS Dr M Djamil. Jumat (2/10) pagi, dua jenazah yang salah satunya ditemukan di Hotel Ambacang tiba di Posko Kesehatan rumah sakit tersebut.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/01/1541367p.jpg

Sebelumnya, RS Dr M Djamil telah menerima 25 jenazah yang ditemukan di sejumlah lokasi di Kota Padang, di antaranya hasil evakuasi di Lembaga Pendidikan GAMA. Pihak Rumah Sakit masih melakukan identifikasi terhadap jenazah-jenazah itu. Sebanyak dua jenazah sudah dikenali dan dibawa pulang pihak keluarga. Di areal rumah sakit, puluhan orang tampak menunggu. Mereka mencari kepastian nasib anggota keluarga mereka yang hilang.

Sementara itu, laporan yang masuk ke Posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyebutkan, hingga pukul 21.00, Kamis (1/10), korban tewas tercatat 390 orang. Ratusan orang diperkirakan masih terjebak di reruntuhan bangunan. Kepala Urusan Kemanusiaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) John Holmes memperkirakan, sedikitnya korban tewas akan mencapai 1.100 orang.(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search