Custom Search

Chris John Sumbangkan Rp 460 Juta

BEKASI-JAKARTA

Untuk membantu korban gempa Sumatera Barat, juara tinju dunia Chris John melelang satu sabuk juara, sepatu, dan sarung tinju. Hasil lelang yang disiarkan langsung di acara Satu Jam lebih Dekat TV One itu berhasil terkumpul Rp 460 juta.

Untuk lelang sabuk juara, tawaran tertinggi diraih Irwan Hidayat yang tak lain adalah Presiden Direktur dan pemilik Jamu Sido Muncul yang merupakan sponsor Chris John. Irwan bersedia membayar sabuk juara tersebut sebesar Rp 225 juta.

Sepatu Chris John yang khas dengan warna merah dan putih juga berhasil terjual Rp 225 juta. Penawar tertinggi dalam lelang ini bernama Angel yang mengaku bahwa suaminya sangat menggemari Chris John. Khusus untuk sepatu ini, Chris John memberikan bonus dengan membubuhkan tanda tangannya langsung di acara tersebut.

Namun, untuk sepasang sarung tinju memperoleh harga lelang tertinggi Rp 10 juta. Penawaran lelang tertinggi atas sepatu tersebut diberikan oleh seseorang dari Flores. Lelang ketiga barang milik Chris John dilakukan melalui telepon.(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search