Custom Search

VJ Marissa, Tak Pernah Kuat Jalani Diet

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20090915/19/1469191831-vj-marissa-tak-pernah-kuat-jalani-diet.jpg?x=213&y=106&sig=PTW566xUc4j8hReih7fhHQ--

Marissa Nasution mungkin memang identik dengan imej cantik dan seksi, karena bentuk tubuhnya yang proporsional. Namun ternyata, dara yang lebih beken dengan nama VJ Marissa itu justru mengaku dirinya paling tak kuat jika diminta menjalani diet.

"Ya kadang-kadang ada juga usaha untuk diet, dan itu pun berhasilnya cuma satu atau dua hari doang. Setelah itu kalau diajak makan seafood ya aku ayo aja," ungkapnya sambil tertawa.

"Gue sih sebenarnya nggak pernah ke salon atau facial, karena gue tuh tipikal orang yang simpel banget. Yang penting menjaga kebersihan," imbuhnya, saat ditanya apakah ia gemar bertandang ke salon untuk menjaga penampilannya.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Senin (14/9), bintang film JANDA KEMBANG tersebut itu mengaku memang terkadang dirinya merasa tak percaya diri, bahkan di depan pasangannya.

"Sebagai wanita kadang gue juga merasa kegemukan, makanya gue kadang-kadang suka melakukan diet. Tapi gue suka tanya juga sama cowok gue, 'badanku gemuk ya?', lalu cowok gue jawab 'you are perfect as you are'. Cowok gue emang apa adanya dan ucapan itu cukup menyenangkan hati gue," pungkas dara berdarah Jerman-Batak tersebut.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search