Custom Search

Pernikahan Hanung - Zaskia Dirancang Sang Kakak

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20090915/19/4258068280-pernikahan-hanung-zaskia-dirancang-sang-kakak.jpg?x=213&y=106&sig=OYxzXjBNGAjBtueMkUjwPg--

Walaupun mengaku tidak dipersiapkan berbulan-bulan lamanya namun pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berlangsung dengan sukses. Hanung dan Zaskia pun tampak serasi dengan balutan busana sentuhan putih. Zaskia mengaku jika kakaknya lah yang merancang pernikahan itu untuk mereka.

Kakak Zaskia sendiri belum menikah. Dalam adat Jawa, jika sang adik yang menikah duluan, dia berarti telah 'melangkahi' sang kakak. Dengan begitu, dia harus meminta izin pada kakaknya dan menuruti permintaan sang kakak.

"Alhamdulilah kakakku adalah kakak yang luar biasa," aku Zaskia. "Saat aku tanya kakak mau apa, dia nggak minta sepeser pun. Dia hanya bilang, 'Aku nggak perlu apa-apa, kamu diam aja, biar Kakak yang melakukan semuanya untuk pernikahan kamu'."

Karenanya, Zaskia pun mempercayakan segala persiapan pernikahannya ke tangan sang kakak. "Dia yang merancang untuk kita, dia nggak minta apapun," pungkas anak kedua dari tujuh bersaudara ini.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search