Custom Search

Anang 'Haramkan' KD Nyanyikan Lagunya

BEKASI-JAKARTA

Perpisahan Anang dengan Krisdayanti turut berpengaruh pada profesi keduanya. KD pun "diharamkan" untuk menyanyikan lagu-lagu karya Anang yang kerap ia bawakan.

Tak dipungkiri lagu-lagu Anang yang dibawakan KD pasti menjadi hits. Sebut saja lagu 'Berartinya Dirimu', 'Makin Aku cinta', 'Timang-timang' dan banyak lagi.

Namun Krisdayanti telah meminta untuk diceraikan. KD juga disebut-sebut memiliki pria idaman lain yang memicu rumah tangganya berantakan. Kita simak wawancara detikhot di kantor Trinity Optima Production, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (15/9/2009).

Bagaimana jika KD masih nyanyikan lagu Anda?
Nggak. Aku nggak mau. Makanya aku bilang, aku ini orang yang dibuang sama dia, kalau sudah aku dibuang, ya karyanya juga harus dibuang juga kan

Benarkah dia nggak akan menyanyikan lagu Anda lagi?
Kalau dia manusia. Iya. Kalau emang dia manusia dan sadar kalau sudah membuang saya, dia nggak akan menyanyikan itu. Seharusnya gitu, ya tapi saya nggak tau dia bagaimana

Anda terus merasa KD harus dibuang?
Ya memang gitu, aku harus melakukan itu, itu harapan saya. Karena saya pun salah, buat dia aku itu orang lain. dia bagi saya sekarang orang lain. dan aku nggak akan kembali lagi untuk dia. Insya allah ngk balik lagi.

Jika Anda membuat lagu duet, karakter suara seperti KD kah yang akan Anda cari?
Tidak ada, kalau bisa nggak sama sekali. dan aku nggak mau sama. Aku mau semua di rombak. Aku nggak ada syarat khusus gimana. Yang pasti aku akan ngikutin dia. Tapi duet ini benar-benar versi barunya.

Apa yang membuat Anda ingin berduet dengan penyanyi lain?
Aku nggak mau mubazir, aku mau duet dengan yang lain. Makannya aku buang semua yang duet dengan Yanti dan itu aku mau tutup, dan itu end story. Penyanyinya aku buang, tapi lagunya belum.

Bagaimana tanggapan KD untuk hal ini? Bersama 3Diva, Anang pun terlibat banyak. Apakah semua akan berubah setelah mereka bercerai di Pengadilan Agama?



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search