Custom Search

Sheila Marcia Hamil, Ricky Harun Kaget

BEKASI-JAKARTA

Mendengar kabar bahwa Sheila Marcia kembali mendekam di balik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan tengah mengandung dua bulan pula, pemain film Ricky Harun sebagai mantan kekasih Sheila mengaku prihatin.

Ricky, yang sempat berpacaran hanya tiga bulan dengan Sheila, mengaku tidak pernah berkomunikasi hingga kini. "Sempat ketemu pas keluar penjara, tapi untuk saat ini belum menjenguk ke sana," ucap putra pemain film dan sinetron serta model Donna Harun ini.

Ricky pun tidak menyangka bahwa Sheila sekarang sedang hamil dua bulan. "Gue kaget lah karena enggak tahu bapaknya. Siapa emang bapaknya? Setahu gue, selama sama gue, baik-baik saja, enggak seperti orang-orang bilang--sampai ke drugs. Alhamdulillah, enggak sampai aneh-aneh sewaktu sama gue," tutur Ricky, yang ditemui di tempat pemotretan untuk film barunya, Ai Lop Yu Pul, di Jakarta, Minggu (13/9). "Setahu gue, dia bergaul biasa. Tapi, gue spesifiknya enggak tahu," sambungnya.

Ricky berpesan untuk Sheila, "Agar kuatkan saja dirinya, agar dapat menjaga anaknya itu. Buat ke depannya, agar berhati-hati."



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search