Custom Search

Akhirnya, Andy Lau Menikah

BEKASI-JAKARTA

http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20090831_092201_Andy-Lau2.jpg

Aktor Hong Kong Andy Lau mengkau telah menikahi perempuan yang sudah lama menjadi pasangan kencannya, Carol Choo, di Las Vegas, Juni lalu.

Selebritis Asia itu telah mengakui pernikahannya dengan Choo di laman jejaring resminya Sabtu sore (30/8), dan meminta maaf karena tak menepati janjinya.

Seorang wartawan dari Apple Daily, Taiwan, menemukan perincian pendaftaran pernikahan mereka di jejaring informasi masyarakat Clark County, Nevada. Informasi itu memperlihatkan Andy Lau dan Carol Choo menikah pada 23 Juni 2008, dengan menggunakan nama Lau Tak Wah Andy dan Choo Lay Keng.

Lau dan Choo terlihat saling bergandengan tangan di bandar udara Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum terbang kembali ke Hong Kong, Selasa lalu, setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Choo di Malaysia awal pekan lalu. Itu adalah untuk pertama kali masyarakat mengetahui hubungan dua dasawarsa mereka.

Sebelumnya, sebagian teman dekat Lau telah menyatakan bahwa Lau, yang telah menjadi idola banyak penggemar di seluruh Asia selama dua dasawarsa terakhir, harus berpura-pura masih lajang demi pekerjaannya.

Seorang teman keluarga Choo di Malaysia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Lau dan Choo telah menikah untuk waktu yang cukup lama dan telah menyembunyikan pernikahan mereka guna melindungi diri mereka, kata laporan media.

Lau pernah mengakui satu hubungan sebelumnya pada awal 1980-an, sehingga membuat marah banyak penggemarnya, membuat geram pemasang iklan dan menimbulkan masalah buat pacarnya pada waktu itu. (Ant/OL-04)



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search