Custom Search

Apple Segera Rilis Komputer Tablet?

BEKASI-JAKARTA. Isu berhembus dari Taiwan, bahwa komputer tablet besutan Apple--Apple Tablet--akan menyambangi pasar pada Oktober 2009 ini dengan banderol harga sekitar US$ 800 atau setara Rp 8 juta.

Disebutkan juga bahwa tiga manufaktur Taiwan, yakni Foxconn, Wintek dan Dynapack telah mendapatkan 'mandat khusus' dari Apple untuk memasok komponen bagi produk tersebut.

Perangkat anyar ini kabarnya juga akan dibekali layar sentuh 9,7 inchi. Setidaknya demikian detikINET dapatkan kabarnya dari Wired, Rabu (15/7/2009).

Seperti kita ketahui, saat ini yang tengah menjadi primadona di pasar komputer adalah netbook yang menawarkan harga cukup bersahabat bagi kantong pengguna kebanyakan.

Meski pasar netbook begitu menggoda, namun saat ini Apple belum menjamah pasar tersebut. Bisa jadi, Apple memang tidak akan menghadirkan netbook, tapi menjadikan Apple Tablet, jika memang benar terealisasi sebagai penggantinya.

Beberapa waktu lalu pernah beredar kabar bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino, California ini membesut netbook, tapi rumor tersebut tak kunjung terbukti.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search