Custom Search

Sonny dan Keluarganya Dikenal Baik dan Ramah

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/13/1315166p.jpg

Keluarga Sonny Jayadi terkenal baik di mata warga sekitar, Perum Mangun Jaya Indah II, Jalan Cenderawasih Raya Desa Mekarsari RT 4 RW 15, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Keluarganya baik kok. Sonny dan keluarganya. Maka kami kaget. Rasanya tidak mungkin," kata Nurul Hudayati, tetangga Sonny yang rumahnya di sebelah rumah bertipe 36 dengan luas tanah 100 meter persegi itu, Selasa (13/10).

Menurut Nurul, sosok anak ketiga dari 4 bersaudara itu tidak pernah bawa teman untuk nongkrong-nongkrong. Tidak pernah aneh-aneh. "Semunya santun dan menjaga relasi," ujar Nurul.

Lalu ia menambahkan bahwa Sukati, ibu Afham ikut pengajian tapi tidak aneh-aneh. Walaupun memakai jilbab isteri Parwoto tetap wajar saja. "Bagus kok dan tidak ngerumpi," tuturnya.

Sonny diduga memesan kamar nomor 15 rumah kos di Ciputat, yang menjadi tempat persembunyian dua teroris Syaifudin Zuhri dan Mohammad Syahrir. Keduanya tewas dalam penggrebekan yang dilakukan Tim Densus 88 beberapa hari lalu.

Sonny sendiri ditangkap di Padang Sumatera Barat saat menjadi relawan dari Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi (BPPT).•KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search