Custom Search

Saipul Jamil Dimintai Keterangan di Polda Metro

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/temp/121020091264400x280.jpg

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (12/10). Kedatangannya tersebut terkait tudingan pemerasaan yang sempat dilaporkan Eliza, penyanyi pendatang baru, beberapa waktu lalu.

"Saya merasa difitnah dan dicemarkan nama saya. Saya mau hidup tenang dan enggak mau nama saya dicemarkan. Saya hanya sebagai masyarakat yang tercoreng namanya atas pekerjaan saya sebagai publik figur," tutur Saipul.

Ia menampik tegas bahwa ia telah memeras Eliza. Toh, dalam surat perjanjian yang telah disepakatinya, ia mendapatkan uang sebesar Rp 127 juta hanya untuk rekaman saja dan belum termasuk untuk promo album. "Saya enggak pernah memeras dan makan uang itu. Saya sudah melakukan kewajiban saya dan menerima hak saya sesuai dengan perjanjian," aku Saipul.

Dalam pemeriksaan yang berjalan selama enam jam tersebut, Saipul, yang dimintai keterangan sebagai pelapor mendapatkan 19 pertanyaan dari pihak penyidik. "Saya mengungkapkan apa yang terjadi, mudah-mudahan kasus ini enggak terjadi lagi oleh artis-artis lain. Saya hanya menceritakan kronologisnya," papar mantan suami Dewi Perssik ini.

Dengan adanya laporan tersebut, Saipul mengaku banyak jadwal pekerjaannya yang akhirnya terbengkalai.

"Saya mau pelaku dihukum sesuai dengan hukum karena kerugiannya menjatuhkan imej saya sebagai penghibur masyarakat dan pekerjaan saya banyak yang harus dikorbankan," akunya lagi. •KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search