Custom Search

Drew Barrymore Menunggu Film Pertama

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/02/27/019281a9ce4dcec23f18ee5b385e9b09400x280.jpg

Aktris Hollywood, Drew Barrymore (34), kini sedang dag-dig-dug menunggu filmnya apakah direspons positif oleh penonton atau tidak. Ini bukan tentang film yang dibintanginya, tetapi film yang disutradarainya berjudul Whip It.

Ya, Barrymore akhirnya memberanikan diri membuat debut film yang disutradarainya. Film bergenre drama komedi ini mulai diputar di bioskop Amerika Serikat pada 2 Oktober.

”Saya selalu ingin menjadi sutradara, jadi ini kesempatan yang bagus buat saya. Saya telah menemukan sesuatu yang sangat personal dan pas di hati,” kata bintang film Charlie’s Angels ini.
Mimpi menjadi sutradara ternyata cita-cita kecil. ”Dalam hidup saya, sepertinya saya memang di-training menjadi sutradara,” katanya. Namun, di pasaran, tampaknya film itu tak langsung bisa heboh menjadi box office. Di Amerika Serikat posisinya masih di urutan keenam.

Film Whip It dibuat berdasarkan novel yang ditulis Shauna Cross. Whip It merekam kekuatan perempuan untuk mewujudkan mimpi menjadi atlet roller derby, sejenis olahraga sepatu roda.

”Film ini soal roller derby, tentang keluarga dan persahabatan, tentang kisah cinta ibu dengan anak perempuannya, dan sebuah perjalanan mencari jati diri siapa kamu sesungguhnya,” kata Barrymore. •KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search