Custom Search

Noordin M Top Dimakamkan di Kampung Melayu

BEKASI-JAKARTA

Keluarga Noordin M Top memakamkan jenazah gembong teroris tersebut pada Jumat malam, 2 Oktober 2009 di pekuburan desa Kampung Melayu, distrik Pontian, Malaysia. Noordin yang tewas dalam penggrebekan kepolisian Indonesia di Solo pada 17 September lalu dimakamkan secara Islam di dekat makam orang tua dan saudara laki-lakinya.

Seperti dikutip dari laman The Star, jenazah pria berusia 41 tahun itu dimakamkan pukul 6.57 malam waktu setempat dengan disaksikan 300 pelayat, termasuk kerabat dan rekan-rekan keluarga. Sedangkan kerumunan media sudah menunggu di desa tempat Noordin menghabiskan masa kecilnya itu sejak Kamis kemarin.

Mobil patroli polisi bersiaga di desa sunyi tersebut menjelang upacara pemakaman. Jenazah pria yang dituduh bertanggung jawab atas serangkaian serangan bom di Indonesia tersebut dibawa oleh istrinya ke Kuala Lumpur pada Jumat pagi tadi.

"Sudah sangat lama kami tidak bertemu Noordin. Kami tidak tahu apa yang harus kami katakan. Kami tidak mengira akan berakhir seperti ini," kata salah seorang keponakan Noordin. Dia menolak memberikan namanya karena tidak ingin pemilik tempatnya bekerja di Kuala Lumpur tahu kalau dia adalah kerabat Noordin. (AP)(VIVANews)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search