Custom Search

Leonardo Dikecewakan Trio Milan

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090914/20/4011521694-leonardo-dikecewakan-trio-milan.jpg?x=210&y=158&sig=AEYmgsqVdzQp2Lezc0BOuQ--

Leonardo rupanya telah kecewa dengan beberapa pilarnya di laga kontra Livorno, pekan lalu yang berakhir imbang 0-0. Kini, 'hukuman' siap diberikan allenatore asal Brasil itu di Liga Champions.

Ronaldinho, Klaas-Jan Huntelaar dan Marek Jankulovski kemungkinan besar akan ditinggalkan Leonardo saat bersua Marseille, Rabu 16 September 2009 nanti. Permainan buruk ketiganya telah membuat Leonardo sakit hati.

Seperti yang dilansir Il Corriere Dello Sport, dalam starting XI Milan ketiganya hanya akan duduk manis sebagai cadangan. Peran Ronaldinho sebagai trequartista akan digantikan Andrea Pirlo yang ditarik lebih ke depan.

Tak hanya itu, mandulnya Huntelaar juga membuat sang allenatore tak tertarik memasangnya sejak menit awal. Sedangkan buat Jankulovski, Leonardo rupanya kecewa dengan beberapa kesalahan mendasar yang dilakukan bek kirinya itu.

Untuk mengisi tempat Jankulovski, Leonardo akan menarik Gianluca Zambrotta ke sisi kiri pertahanan. Massimo Oddo akan mengisi sisi kanan. Sedangkan untuk mengganti posisi Huntelaar, Leonardo memilih Filippo Inzaghi.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search