Custom Search

Eto'o Sebut Barca Pembohong

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090915/09/333438370-eto-o-sebut-barca-pembohong.jpg?x=210&y=158&sig=fUYqL4JY5111cYCWNtT0bw--

Samuel Eto'o mulai memanaskan laga Inter Milan kontra Barcelona. Eto'o akan menumpahkan kemarahannya karena dibuang Barca setelah mempersembahkan treble winners musim lalu.

Bukan hanya perilaku klub Catalan itu yang menyakitkan hati Eto'o. Striker Kamerun ini menganggap mantan klubnya itu sebagai pembohong besar.

"Dari awal sampai akhir komentar mereka tentang saya, semuanya bohong," kata Eto'o kepada tribal.

Striker 28 tahun ini merasa difitnah kubu Barca. Itu dijadikan alasan untuk menendang Eto'o yang keras kepala dari Camp Nou.

Padahal, ia telah mempersembahkan trofi Liga Champions, Liga Spanyol dan Piala Raja. Trofi Liga Champions musim lalu juga jadi yang kedua buat Eto'o bersama Barca setelah 2006.

"Kami punya prestasi besar sepanjang tahun lalu. Kami (pemain) bekerjasama untuk menghadirkan kejayaan Barca, dan saya tak pernah punya masalah," lanjut Eto'o.

"Jika mereka menyebut saya punya masalah, saya ingin tahu apa itu," kata Eto'o lagi.

Dan jawaban itu mungkin akan didapatkan Eto'o dalam laga kontra Barca di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 17 September 2009. Di situ pula, striker tajam ini akan membuktikan keseriusannya meski telah berganti kostum Inter.

"Saat masuk lapangan, misi pertama saya selalu mengejar kemenangan. Eto'o tak pernah bilang tidak," tutup Eto'o.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search