Custom Search

Setelah Bom JW Marriott Kuningan, Hotel JW Marriott Medan Tingkatkan Pengamanan

BEKASI-JAKARTA. Pantauan di lokasi, Jumat (17/7/2009), satpam maupun polisi memeriksa seluruh tamu yang melewati dua pintu penjagaan hotel yang berada di Jl Putri Hijau tersebut. Sementara kendaraan bermotor diperiksa dengan menggunakan metal detektor.

Dalam keterangan persnya, Public Relations Manager JW Marriott Medan, Handajani Susilaning Rahayu menyatakan, pihaknya memiliki standar keamanan yang cukup tinggi secara menyeluruh setiap saat.

Menyusul ledakan bom di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton di Jakarta, pengamanan di Hotel JW Marriott, Medan, semakin ditingkatkan. Seluruh pintu masuk dijaga polisi berikut tim Penjinak Bahan Peledak, Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut).

"Keamanan dan penjagaan adalah hal terpenting bagi kami. Kami menjaga keselamatan para tamu setiap waktu sehingga para tamu merasa nyaman dan terjaga," kata Handajani.

Handajani menyatakan, pihaknya belum dapat memberikan penjelasan secara terperinci mengenai prosedur keamanan dan peralatan keselamatan ditempatkan di hotel mereka.

"Namun kami dapat menyampaikan bahwa sistem pengamanan kami, sangat tinggi dan memiliki teknologi yang paling muktahir. Hotel ini dinyatakan sebagai hotel yang paling mempertimbangkan tingkat keamanan di kota Medan," ujarnya.

Keamanan dan penjagaan, para tamu tamu hotel dan para karyawan, kata Handajani, selalu menjadi prioritas yang paling tinggi hotel tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search