Custom Search

Netbook Sony Vaio W, Harganya Oke

http://d.yimg.com/hb/xp/kmps/20090709/10/4142601282-netbook-sony-vaio-w-harganya-oke.jpg?x=298&y=225&sig=92kedkeSaa94eCC8daurnA--

BEKASI-JAKARTA. Sony Vaio selama ini dikenal sebagai brand notebook yang eksklusif tapi mahal. Tapi mungkin tidak bagi Sony Vaio W yang baru diumumkan perusahaan Jepang tersebut.

Harga banderolnya saja hanya sekitar Rp 5,5 juta, jauh lebih murah dibandingkan produk VAIO lainnya setidaknya bagi Vaio P yang sama-sama mengagungkan form factor. Dengan ukuran layar 10,1 inci, Sony Vaio W memang cocok untuk komputer sekunder yang bisa dibawa-bawa ke mana-mana tapi dapat digunakan untuk tetap tersambung ke internet.

"Dan produk tersebut juga cukup sesuai bagi anak-anak, membutanya sempurna untuk digunakan bagi semya anggota keluarga," ujar Mike Abary, senior vice president VAIO.

Sony Vaio W merupakan kategori netbook yang menggunakan platform prosesor Intel Atom 1,6 GHz. Layarnya beresolusi 1366 x 768. Produk ini sudah dilengkapi nstalasi Windows XP, memori RAM 1 GB, dan hardisk 160 GB. Fitur lainnya Bluetooth, WiFi, VGA out, 2 USB port, ethernet, webcam, dan Memory Stick/SD reader.

Sony Vaio W untuk pertama kali akan tersedia di AS mulai Agustus. Tersedia dalam tiga pilihan warna masing-masing putih, merah muda, dan cokelat.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search