Custom Search

Tetap Nyaman Menginap di Hotel Pada Akhir Tahun

BEKASI-JAKARTA

SEGALA yang berhubungan dengan rencana liburan Anda sudah dipersiapkan dengan matang dan tibalah anda di lokasi wisata yang Anda tuju. Hotel di mana tempat Anda akan beristirahat sementara waktu memang terkenal dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Namun, tidak ada salahnya Anda berjaga-jaga terhadap kenyamanan diri Anda dan keluarga saat berlibur di hotel. Beberapa hal penting di bawah ini, mungkin dapat membantu Anda terhindar dari kejadian yang tidak menyenangkan seperti kecurian.

Jangan tinggalkan barang berharga
Meskipun kamar hotel sudah Anda kunci dengan pasti, jangan sekali-kali meninggalkan barang berharga di dalamnya seperti perhiasan, laptop atau barang berharga lainnya.

Bertanyalah kepada pihak hotel mengenai ketersediaan safety box untuk menyimpan barang Anda. jika hotel tidak memiliki, ada baiknya barang tersebut Anda bawa saja.

Cek pintu kamar
Usahakan selalu melakukan pengecekan terhadap pintu kamar, jika Anda akan pergi keluar kamar. Ini bertujuan agar Anda benar-benar yakin pintu sudah terkunci.

Bila saat itu Anda tidak pergi keluar kamar, lalu ada yang mengetuk pintu, jangan lantas tergesa-gesa untuk membukanya. Intip dari 'kaca pengintip' di pintu kamar atau jika tidak tersedia tanyakan dahulu dari dalam siapa yang datang.

Simpan kunci kamar dalam tempat yang mudah diingat, misalnya saku celana atau tas bagian depan. Agar lebih aman lagi, titip saja kepada bagian front office.

Keran air dan televisi dalam keadaan mati
Saat Anda meninggalkan kamar hotel, periksalah keran air di kamar mandi dan televisi apakah sudah dalam keadaan mati. Tujuannya tentu saja agar tidak terjadi hal-hal membahayakan setelah Anda kembali ke kamar seperti televisi yang korslet atau genangan air di lantai kamar mandi.

Awasi anak Anda
Untuk Anda yang membawa anak-anak, selalu awasi gerak-gerik mereka, jangan membiarkan mereka bermain jauh dari pengawasan Anda, seperti berada di kolam renang atau bahkan balkon.

Kunci dan parkir mobil Anda
Anda mungkin bepergian dengan membawa kendaraan pribadi, kuncilah mobil Anda dan stirnya dengan kunci stir. Parkirlah pada posisi yang aman, dan jangan tinggalkan barang berharga di dalamnya.(mediaindonesia)

REKOMENDASI HOTEL:
Oasis Amir Hotel Jakarta (4****)
Jl. Raya Senen Kav 135 - 137 Jakarta Pusat
HARGA AKHIR TAHUN 31 DEC 2009 : RP. 450.000,-NETT/KAMAR,
Reservasi : (62-21) 3863060/62/63
http://www.oasisamirhotel.com

http://bekasijakarta.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search