Custom Search

Tjahjo: Jangan Dengar Omongan yang Mengatasnamakan Megawati

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2008/06/10/103141p.jpg

Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI Tjahjo Kumolo meminta publik untuk tidak terpengaruh dengan pernyataan kader-kader PDI-P yang mengatasnamakan Megawati Soekarnoputri mengenai keputusan Mega terhadap kader yang akan masuk ke kabinet pemerintahan.

Pasalnya, belum ada keputusan apa pun mengenai sikap partai berlambang banteng moncong putih ini terhadap kader yang ditawari posisi menteri. "Tunggu keputusan resmi Ketua Umum PDI-P. Tidak perlu mendengar isu dari partai atau orang lain yang mengatakan atas nama Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," ungkap Tjahjo kepada wartawan, Rabu (14/10).

Sebelumnya, Wasekjen PDI-P Agnita Singadikane kepada wartawan mengatakan bahwa posisi PDI-P tetap sesuai amanah rakernas, yaitu mengambil posisi oposisi. Agnita juga sempat menyinggung tentang kemungkinan Sekjen PDI-P Pramono Anung untuk masuk ke kabinet SBY.

Agnita menilai, jika Pramono dipilih sebagai menteri atas penilaian profesionalitas, maka, baik Pramono maupun pihak SBY diminta untuk tidak membawa-bawa nama PDI-P.•KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search